oleh

Tingkatkan Sinergitas Tiga Pilar di Kecamatan Patrol

-Indramayu-139 views

INDRAMAYU-Tiga pilar di Kecamatan Patrol, yakni Camat Patrol Teguh Budiarso SSos, Kapolsek Patrol Kompol Rukman, dan Danramil Anjatan Kapten CZI Samsudin menggelar silaturahmi di Mapolsek Patrol, Rabu (1/7) malam.

Kegiatan tersebut, selain meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas tiga pilar, antara pemerintah, TNI dan Polri, juga memperingati HUT ke-74 Bhayangkara.

Pada kesempatan itu, Camat Patrol dan Danramil menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara kepada Kapolsek Patrol Kompol Rukman. Dalam acara tersebut juga diisi dengan pemotongan kue oleh Kapolsek yang disaksikan camat serta Danramil dan jajarannya.

Camat Patrol Teguh Budiarso mengatakan, acara silaturami tersebut juga untuk memberikan dukungan terhadap Polri.

Dikatakannya, pemerintah, TNI dan Polri merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam menjalankan tugas negara. Dengan sinergitas ketiga pilar tersebut, pelaksanaan tugas negara akan menjadi lebih baik.

“Di momen HUT Polri ini, sinergitas tiga pilar, khususnya di Kecamatan Patrol semakin lebih meningkat dan lebih erat. Kami atas nama pemerintahan beserta Pak Danramil menyampaikan ucapan selamat HUT ke-74 Polri,” ujarnya.

Senada disampaikan Danramil Anjatan, Kapten CZI Samsudin. Dikatakannya, sinergitas tiga pilar harus lebih ditingkatkan. TNI juga mendukung tugas Polri dalam menjaga kamtibmas. “Kami TNI mengucapkan selamat HUT ke-74 Polri. Sinergitas tiga pilar, tentunya terus lebih ditingkatkan lagi,” kata Samsudin.

Sementara Kapolsek Patrol Kompol Rukman, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari mitra kerjanya itu. Dikatakannya, Polri akan terus meningkatkan profesionalismenya. Pihaknya berharap adanya dukungan baik dari pemerintah, TNI serta masyarakat. (kom)

 

News Feed