oleh

Polsek Karangampel Doa Bersama dan Potong Tumpeng

-Indramayu-185 views

INDRAMAYU- Polsek Karangampel menggelar syukuran hari Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7).

Kegiatan yang diisi doa bersama dan pemotongan tumpeng itu dihadiri Kapolsek Karangampel Kompol Heritadi MD SH, Camat Karangmpel diwakili Sekmat Roshadian Purnama MSi, Danramil 1608 Karangampel Kapten Inf Disman, Ustad Jubaedi, anggota Babinsa, anggota Polsek Karangampel, pegawai  staf Kecamatan Karangampel.

Mengawali kegiatan tersebut disampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74 oleh Sekmat Karangampel Roshadian Purnama, dilanjutkan oleh Danramil Kapten Inf Disman.

“Kami atas nama masyarakat Kecamatan Karangampel menyampaikan ucapan selamat Haru Bhayangkata ke-74. Semoga jajaran kepolisian semakin profesional bekerja di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan Danramil Karangampel, Kapten Inf Disman. Menurutnya, selama ini, antara TNI, Polri dan masyarakat telah terjalin sinergitas yang baik. Dengan HUT Bhayangkara ini, ia berharap sinergitas tersebut dapat terus dipertakankan.

Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada camat beserta staf, Danramil beserta anggota, atas perhatian dan kerja sama unsur tiga pilar selama ini yang sudah berjalan dengan baik, dan selalu bersinergi.

Sehingga,  sampai saat ini  situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karangampel dalam keadaan aman dan kondusif. Kegiatan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustad Jubaedi dari Desa Karangampel. (oet)

News Feed