oleh

Bacabup Nina Temui Menteri Sosial

JAKARTA-Bakal calon bupati (Bacabup) Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar bersama tim sukses melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Kementrian Sosial Republik Indonesia  (Kemensos RI), Senin (29/6).

Kunker bacabup yang diusung PDI Perjuangan itu ditemani Dr Farhat Abbas SH dan diterima langsung oleh Menteri Sosial (Mensos) RI Juliari Peter Batubara.

“Kedatangan kami bersama tim dalam rangka menyampaikan persoalan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Indramayu, seperti yang saya dengar di lapangan terutama terkait dengan penyaluran bantuan sosial,” terang Nina Da’i Bachtiar.

Dijelaskan Nina, banyak ditemukan di lapangan bahwa bantuan sosial (bansos) diduga kurang tepat sasaran. Dari hasil temuan di lapangan, pihaknya mencoba diskusi dengan menteri agar bisa membantu mengurai permasalahan tersebut.

Puteri mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar ini berharap, kedepan persoalan yang terjadi di lapangan ini dapat segera diselesaikan.

Sementara itu, Dr Farhat Abbas SH mengatakan, pihaknya sebagai kawan baik Nina Agustina memfasilitasi pertemuan dengan Mensos untuk menyalurkan aspirasi dari timses Nina Da’i Bachtiar (NDB) terkait penanganan dan penyaluran bansos program PKH dan BPNT yang kurang optimal. “Alhamdulillah, kita dapat support dari Pak Menteri Sosial yang akan segera menindaklanjuti penyampaian dari kami,” pungkas Farhat Abbas. (jml/rls)

News Feed