oleh

Masyarakat Inbar Dukung Nina Jadi Bupati

INDRAMAYU – Bakal calon bupati (Bacabup) PDI Perjuangan, Nina Agustina Da’i Bachtiar, menggelar silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga) di rumah kediaman Desa Krimun Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/6). Mereka sepakat untuk menyukseskan puteri sulung mantan Kapolri Da’i Bachtiar sebagai Bupati Indramayu pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kehadiran tomas dan toga di rumah Bacabup Nina Agustina Bachtiar tak lain untuk menyampaikan dukungan penuh, atas pencalonannya sebagai bacabup Indramayu. Indramayu butuh dengan sosok perempuan seperti Ibu Nina yang ahli dalam bidang hukum,”jelas tokoh masyarakat Indramayu barat (inbar),
Tabroni (60) kepada Radar usai bertemu dengan Bacabup Nina dengan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Dijelaskan Tabroni, pihakny bersama tomas dan toga sengaja berkunjung ke rumah di mana mantan Kapolri Da’i Bachtiar dibesarkan dan Bacabup Nina, tidak ada tujuan lain adalah menyampaikan dukungan kepada Ibu Nina. Ketokohan Bacabup Nina, sudah nampak dalam jiwanya seperti bapak nya.

“Masyarakat Indramayu menginginkan adanya perubahaan dalam kepemimpinan di Kota Mangga. Sehingga memberiikan kesempatan kepada masyarakat lainya untuk bisa memimpin,”jelasnya.

Hal senada diungkapkan Agus (50). Dia menegaskan akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat supaya mendukung dan sekaligus menyukseskan pencalonan Ibu Nina pada Pilkada mendatang.

Pihaknya bersama tomas lainnya bertekad guna membantu kemenangan ibu Nina Agustina Da’i Bachtiar pada perhelatan Piilkada yang tinggal lima bulan lagi. Tomas dan toga di Inbar, kata dia, sudah lama ingin bertemu dengan Bacabup Nina, untuk menyampaikan dukungan penuh agar beliau terpilih sebagai bupati,”imbuhnya.

Bacabup Nina menyampaikan pengharagaan setinggi tingginya kepada tomas dan toga baik dari Indramayu bagian barat maupun timur. Mereka dengan tulus menyampaikan dukungan kepada kita untuk maju pada Pilkada Indramayu. Ia sangat termotivasi dengan kedatangan mereka sekaligus memyampaikan dukungan untuk maju sebagai cabup Indramayu.”Alkhamdulillah dari DPP PDIP telah memberikan amanah kepada kita supaya maju sebagai kandidat cabup Indramayu. Ini merupakan tugas partai yang harus kita jalankan dengan baik,”tegas Nina. Kepada Radar usai pertemuan.

Ditambahkannya, semoga pertemuan kali ini mendapatkan berkah dan manfaat untuk terus berjuang menuju Indramayu bermartabat. Ia juga menyampaikan permohonan maaf, sudah beberapa bulan saat pandemi Covid-19 menyerang seluruh dunia. Pihaknya baru bisa sekarang ini bertemu dengan mereka dan mudah-mudahan tali silaturahmi berlanjut

Kedatangan mereka ke rumah tanah kelahiran orang tua dan saya, menjadi dorongan kuat untuk bisa meraih apa yang menjadi keinginan masyarakat Indramayu.”Mari kita satukan tekad untuk bisa merebut kemenangan masyarakat Indramayu. Dukungan masyarakat sangat perpengaruh besar pada perubahan Indramayu ke depan,”pungkasnya. (jml/mgg)

News Feed