oleh

Generasi Milineal Dukung Bung Daniel Jadi Bupati

INDRAMAYU – Dukungan kepada H Daniel Muttaqien Syafiuddin (DMS) menjadi Bupati Indramayu periode 2021–2026 terus mengalir. Kali ini dukungan berasal dari generasi milineal yang tergabung dalam organisasi masyarakat (ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kecamatan Sukagumiwang.

“Dukungan dari generasi milineal ini melalui deklarasi bersama dan sekaligus pengukuhan generasi milineal MKGR. Sosok Bung Daniel dinilai layak pimpin Kota Mangga”jelas Giant Seljatem usai membacakan deklarasi di sekretariat generasi milenial ormas MKGR, Desa Bondan, Kecamatan Sukagumiwang, belum lama ini.

Dijelaskan Giant, Kabupaten Indramayu sudah saat nya dipimpin oleh generasi muda seperti Bung Daniel, anggota Fraksi Golkar DPR RI. Mantan anggota DPRD Provinsi Jabar, dinilai kenyang pengalaman dan sudah layak jadi orang nomor satu di Indramayu.

Sosok Daniel, lanjut dia, mempunyai pandangan ke depan dan akan mampu melanjutkan pembangunan di Indramayu. Sebab, Indramayu saat dipimpin Dr H Irianto MS Syafiuddin alias Yance, ayah dari Bung Daniel mengalami kemajuan cukup pesat.”Kami optimis apabila Bung Daniel, dipercaya memimpin Indramayu, akan lebih maju lagi,”imbuhnya.

Secara simbolis Sekretaris MKGR Kabupaten Indramayu Ribaldi Chandra SH MH menyematkan logo generasi milenial ormas MKGR kepada perwakilan generasi milineal Giant. Hal ini sebagai tanda pemenangan Bung Daniel.

Chandra menyambut baik deklarasi tersebut, dia mengajak generasi milenial ormas MKGR harus ikut turun lapangan untuk bahu-membahu memenangkan cabup yang telah direkomendasikan oleh DPP Partai Golkar.

“Mari jangan hanya deklarasi, kita harus bekerja keras untuk memenangkan Bung Daniel. Indramayu sudah saatnya dipimpin oleh generasi muda,”pungkasnya. (jml/mgg)

News Feed