oleh

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar

INDRAMAYU-Warga Blok Tegalmundu Desa Mundu Kecamatan Karangampel dikejutkan dengan terjadinya kebakaran rumah milik warga, Kamis (25/6) siang sekitar pukul 14.00.

Rumah yang terbakar adalah milik Saprudin bin Rasmad (35), warga RT 15 RW 08. Saat kejadian pemilik rumah sedang bekerja, sehingga tidak sempat menyelamatkan harta bendanya.

Informasi yang diperoleh Radar Indramayu, siang itu Saprudin tidak ada di rumah karena sedang bekerja dengan istrinya, Yuli. Saat itu, Yuli mendahului pulang ke rumahnya, karena ada perasaan tidak enak.

Ia pun kaget ketika sampai di rumahnya, ternyata rumah sudah dalam keadaan terbakar dan sudah banyak masyarakat yang ikut membantu memadamkan api.

Dengan suara bergetar Yuli langsung menelpon suaminya, Saprudin, dan memberitahukan bahwa rumahnya kebakaran. Mendengar kabar tersebut, Saprudin pun bergegas pulang ke rumah. Ia pun lemas lunglai begitu sampai di rumah, melihat rumahnya ludes dilalap di jago merah.

Dari hasil olah TKP, keterangan yang diperoleh dari saksi Faida, tetangga korban, diduga api berasal dari kipas angin yang lupa dimatikan pada saat meninggalkan rumah. Sehingga terjadi korsleting listrik atau percikan api pada stop kontak.

Akibat kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa ataupun luka- luka, hanya kerugian kerugian materi kurang lebih Rp50 juta.

Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi MD SH mengatakan, kebakaran berhasil diatasi setelah mobil pemadam kebakaran dari Pertamina EP dan Pemkab Indramayu datang ke lokasi. Petugas dari kepolisian, TNI, bersama masyarakat langsung ikut membersihkan lokasi kebakaran. (oet)

News Feed