oleh

Heboh, Nyi Roro Kidul Merasuki Warga Karangsong Indramayu Minta Tumbal

INDRAMAYU – Video seorang ibu kesurupan mengaku Nyi Ratu Roro Kidul berdurasi 7 menit viral di media sosial kanal Youtube. Seorang ibu yang kesurupan merupakan warga Blok Wanasari Desa Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Video tersebut salah satunya diunggah chanel Youtube Puta Kigendis, Selasa (16/6) lalu. Saat ini, Selasa (23/6), sudah ditonton 9.696 kali dan terus bertambah penontonnya.

Dalam tayangannya, seorang ibu kesurupan tersebut meminta tumbal satu kepala kerbau untuk dijadikan makanannya. Dia mengancam akan menciptakan malapetaka jika permintaannya tidak dipenuhi.

Baca juga:

2 Jenazah Nelayan Pesisir Indramayu yang Hilang Akibat Perahu Terbalik Kini Ditemukan

“Benar kejadian itu dialami oleh salah satu warga Blok wanasari dekat lapangan bola Bina Karya Desa Karangsong Kecamatan Indramayu. Dia mengaku Nyi Roro Kidul dan meminta para juragan kapal nelayan di laut Karangsong khususnya, agar memberikan makanan kepadanya berupa satu kepala kerbau. Sebagai ganti dari telatnya peringatan nadranan yang rutin digelar,” ujar Dulkori (25) saat dikonfirmasi via WA kepada radarindramayu.id.

Warga sekitar pun dibuat ketakutan dengan adanya peristiwa mistis tersebut. Apalagi dia sempat mengancam akan menciptakan malapetaka bencana di laut Karangsong apabila permintaannya tidak dipenuhi.

Bahkan dia yang mengaku penguasa Pantai Selatan itu sempat mengungkit dua orang yang tewas akibat insiden perahu terbalik berinsislal O dan R pada, Kamis (4/6) lalu. Dia mengaku itu adalah ulahnya.

“Banyak warga yang menyaksikan dialog antara jin yang mengaku Ratu Roro Kidul itu dengan tokoh masyarakat perwakilan dari warga Karangsong dengan media badan seorang ibu yang diketahui anak dari Mang D itu. Di rumah Mang, Nyi Ratu marah-marah dengan menuding seluruh warga Karangsong telah lalai karena tidak memberikan makanan dan persembahan kepadanya. Dia meminta tidak perlu mewah, cukup disembelihkan satu ekor kerbau saja, lalu kepalanya dihanyutkan ke laut untuk dijadikan makanannya,” papar Dulkori.

Merespons peristiwa kesurupan itu, beberapa hari kemudian warga Karangsong berkumpul menggelar doa bersama dan memotong satu ekor kerbau. Lalu kepalanya dipersembahkan sesuai permintaan roh jin yang merasuki ibu salah satu Warga Desa Pesisir Karangsong tersebut. (jml/mgg)

News Feed