oleh

DPP dan DPD Partai Golkar Dukung Penuh Bung Daniel

INDRAMAYU – Keinginan kader dan simpatisan Partai Golkar untuk mendukung pencalonan Daniel Mutaqien Syafiuddin sebagai bakal calon bupati (bacabup) pada Pilkada Indramayu, dianggap sudah final. Pasalnya, keputusan DPP Partai Golkar dan DPD Partai Golkar Jabar, sudah menyatakan dukungan penuh.

Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa I, MQ Iswara menyampaikan bahwa rekomemdasi DPP Partai Golkar telah diserahkan kepada Bung Daniel untuk maju sebagai calon bupati (cabup) Indramayu pada Pilkada Desember 2020 mendatang. Keputusan DPP merupakan hasil survei di lapangan bahwa dari sekian bakal calon bupati Indramayu, nama Daniel itu yang paling tinggi.

Sehingga, lanjut dia, tidak salah apabila DPP memberikan rekomendasi dan sekaligus menugaskan dia untuk bertarung dalam pesta demokrasi.

DPP Partai Golkar optimis akan memenangi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan secara serentak tahun 2020 Desember mendatang.

“Surat Penetapan Sementara (SPS) dan Surat Tugas (ST) untuk calon kepala daerah sudah diserahkan sejak 20 Maret 2020 yang lalu di DPP Golkar Jakarta. Dan sampai hari ini belum ada perubahan,” jelas Iswara meminta seluruh pengurus dan simpatisan partai supaya bisa menghormati semua keputusan yang telah dikeluarkan partai dalam rangka merebut kemenangan perhelatan pilkada di seluruh Provinsi Jawa Barat.

Ia menjelaskan, sosok anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Daniel Mutaqien Syafiuddin dikenal semua kalanga. Tingkat popularitasnya juga cukup tinggi. Karena itu, semua kalangan diminta untuk tetap bersatu padu dalam mempersiapkan kemenangan.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Ade Barkah. Ia menjelaskan bahwa rekomendasi DPP Partai Golkar kepada Bung Daniel sebagai calon kepala daerah merupakan hasil kajian yang cukup matang dan hasil survei di lapangan. Pihaknya meminta kepada semua kader partai untuk bersama_sama mengamankan keputusan partai.”Semua kader partai harus patsun terhadap keputusan partai,”pungkasnya. (Jml/Mgg)

News Feed