oleh

Supendi Dilantik Jadi Pj Kuwu Gedangan

-Indramayu-447 views

INDRAMAYU- Kasi Tata Pemerintahan (Tapem) Kecamatan Sukagumiwang Supendi AMd dilantik menjadi Pj Kuwu Gedangan, kemarin. Pelantikan yang dihadiri 30 tamu undangan itu, dilaksanakan dengan menerapakan protokol kesehatan.

Pj Gedangan Supendi AMd mengatakan,  pelantikan dirinya sebagai Pj Kuwu Gedangan adalah kepercayaan dari Pemerintah Indramayu dan Pemcam Sukagumiwang untuk melakukan pembangunan fisik maupun nonfisik di Desa Gedangan.

Selain itu, lanjutnya, menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan amanat undang-undang, memaksimalkan dalam penyerapan anggaran desa sebaik mungkin untuk kemajuan pembangunan desa.

Dikatakan Supendi, ada beberapa program yang akan menjadi prioritas pembangunan terutama di sektor kesehatan, perekonomian, dan infrastruktur fisik, serta pemberdayan masyarakat.

“Pj hanya satu tahun, selama itu kita akan maksimal mungkin menjalankan program pembangunan sesuai dengan rencana pembangunan jangka pendek, menengah, dan panjang dari pemerintahan sebelumnya. Saya akan mengutamakan pembangunan yang urgen, yang paling dibutuhkan masyarakat, dan pelayanan prima bagi masyarakat desa,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Sukagumiwang, Budi Setiawan SSos MSi berharap, dengan dilantiknya Pj Kuwu Gedangan bisa melayani masyarakat lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, lanjut Budi, serta bisa menampung dan merealisasikan aspirasi masyarakat desa dengan baik.

“Selamat, semoga bisa menjalankan tugasnya sebagai kuwu. Jalankan program kerja sesuai harapan warga, layani warga sebaik mungkin, serta bawa kemajuan bagi pembangunan desa,” ujarnya. (oni)

News Feed