oleh

Lamer Jalan Siliwangi Tak Berfungsi

INDRAMAYU- Pengendara yang melintas di Jalan Siliwangi Jatibarang harus hati-hati. Pasalnya, kondisi tiang lampu merah (lamer) bagian selain bergeser juga tidak berfungsi alias mati. Sehingga, pengguna jalan harus hati-hati saat melintas karena lampu bagian atas sudah rusak.

Beruntung, lampu merah bagian samping pengendara masih nyala dan tegak berdiri.

“Lampu yang matinya bagian atas mas. Sudah lama dibiarkan mati, bagian atasnya juga kayak geser gitu. Pengendara dari depan tidak bisa lihat rambu dengan jelas,” ujar warga Jatibarang, Daryono (36).

Kejanggalan juga dirasakan pengendara lainnya, Iksan (38). Dirinya baru menyadari tiang atas lampu merah di Jalan Siliwangi bergeser.

“Kalau lampu merah bagian atas kan lama sekali tidak berfungsi, tidak terlalu memperhatikan kondisinya, tapi setelah dilihat ada yang janggal, tiang bagian atas bergeser sehingga kalaupun lampunya nyala pengendara dari depan tidak bakal melihat dengan jelas,” katanya.

Iksan berharap dinas terkait dapat melakukan perbaikan kondisi tiang dan lampu di lamer Jalan Siliwangi Jatibarang. “Harus diperbaiki. Ini kan akses jalan jalan utama di persimpangan jalan, peran lamer sangat penting untuk mengatur arus lalu lintas di pusat kota Jatibarang,” tandasnya. (oni)

News Feed