oleh

Kios Pasar Patrol Terbakar

INDRAMAYU-Teras kantor sebuah bank pemerintah di Pasar Patrol terbakar, Rabu (10/6) malam sekitar pukul 18.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Kebakaran tersebut membuat panik para pedagang. Pasalnya, teras kantor bank itu berada di dalam area kios Pasar Patrol. Kobaran api diketahui oleh sejumlah pedagang.

Ketua Ikatan Pedagang Pasar (IPP) Patrol, H. Cakmad mengatakan, kebakaran pada kantor teras bank tersebut diduga akibat arus pendek listrik.

Mengetahui adanya kebakaran, pedagang bersama warga berusaha memadamkan api dengan menyiramkan air menggunakan peralatan seadanya.

“Kami melakukan upaya memadamkan api. Alhamdulillah api padam. Kemudian mobil pemadam kebakaran datang, sehingga kobaran api yang masih menyala tidak sampai merembet ke kios lain,” ujar Cakmad.

Sementara itu, Kapolsek Patrol AKP Rukman mengatakan, terjadinya kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Petugas sudah memintai keterangan sejumlah saksi. Meski demikian, untuk memastikan terjadinya kebakaran tersebut, pihaknya akan melakukan penyelidikan.

“Dari beberapa saksi yang telah dimintai keterangan diduga arus pendek listrik. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materil saja,” kata mantan Kasat Sabhara Polres Indramayu itu saat di lokasi kejadian. (kom)

News Feed