oleh

Aparat Gabungan Gencar Razia Masker

-Indramayu-374 views

INDRAMAYU- Jelang berakhirnya pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), aparat gabungan terus menggencarkan patroli dan razia bagi para pengendara yang tidak memakai masker.

Operasi yang dipimpin Kapolsek Kompol Heriyadi MD SH digelar di Pasar Karangampel, beberapa waktu lalu.

Kompol Heriyadi mengatakan, patroli dialogis ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta pencegahan penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Karangampel.

Pada kesempatan itu, personel gabungan melakukan koordinasi dengan Kepala PD Pasar Karangampel dan Kuwu Desa Mundu. Mereka sepakat bahwa selama pemberlakuan PSBB agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dijelaskannya, dalam giat tersebut pihaknya juga melakukan teguran bagi pengunjung di pintu masuk tanpa mengenakan masker. “Pengunjung yang tidak memakai masker suruh balik agar mereka memakai masker dulu,” tegasnya.

Heriyadi juga mengimbau masyarakat khususnya para pedagang dan pengunjung pasar agar memperhatikan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan pakai sabun.

Pihaknya juga akan terus gencar melakukan edukasi kepada masyarakat di Pasar Karangampel agar membantu dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu. (oet)

 

News Feed