oleh

Menolong Teman Malah Tewas Tenggelam

-Headline, Indramayu-2.378 views

INDRAMAYU – Nasib nahas menimpa Saeful Anwar bin Casudi (22), warga Gang 4 Utara Desa Karangampel Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Ia tewas tenggelam di embung (penampungan air), yang lokasinya berada di belakang Pasar Baru Karangampel. Ironisnya, korban tewas tenggalam usai menolong temannya yang terpeleset dan nyaris tenggelam.

Korban berhasil dievakuasi oleh tim dari Polsek Karangampel, dipimpin langsung Kapolsek Kompol Heriyadi MD SH beserta sejumlah anggota, bersama Tim Inafis Polres Indramayu. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Karangampel, sebelum akhirnya dibawa ke rumah duka.

Informasi yang diperoleh Radar, Selasa (9/6) sore sekitar pukul 17.30 korban bersama empat orang temannya tengah asyik mancing di embung tersebut. Tiba-tiba salah seorang dari mereka yaitu Azil (16) terpeleset dan jatuh kedalam embung. Seketika Saeful Anwar (22) dan Rohendi (16) berupaya menolong Azil dan akhirnya berhasil diselamatkan ke tepi embung.

Namun malang, saat itu justru Saeful Anwar yang terpeleset dan jatuh kedalam embung. Ketiga temannya yaitu Azil, Dani dan Rohendi berupaya menolong namun korban jatuh agak ketengah sehingga tidak bisa terjangkau dengan tangan. Saat itu juga, salah seorang saksi, Rohendi, langsung melaporkan ke Polsek Karangampel.

“Begitu memdapatkan laporan kami langsung turun ke lapangan, namun korban sudah tidak bisa diselamatkan. Kami juga langsung berkoordinasi dengan Forkopimcam, untuk kemudian mengevakuasi korban ke Puskesmas Karangampel,” kata Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi MD SH.
Heriyadi juga menegaskan bahwa kematian korban murni karena kecelakaan, yaitu terjatuh ke dalam embung dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan.(oet)

News Feed