oleh

Elf Diseruduk Truk, 7 Penumpang Luka-Luka

INDRAMAYU –Sebuah truk engkel menabrak dari belakang mobil elf yang sedang berhenti menaikan penumpang, di Jalur Pantura Desa Bugel Kecamatan Patrol, Selasa (2/6) siang. Akibat kejadian tersebut, tujuh penumpang elf mengalami luka-luka, dua orang diantaranya luka berat.

Solikin (56) warga setempat yang melihat kejadian tersebut mengatakan, mobil elf jurusan Indramayu-Patrol tersebut datang dari arah timur, kemudian berhenti karena ada calon penumpang. Tiba-tiba, dari arah yang sama melaju truk engkel tersebut kemudian menabrak belakang elf.

“Waktu mobil engkel menabrak, tiga penumpang elf itu sudah naik. Penumpang elf mengalami luka-luka. Saya lihat ada anak kecil lukanya serius,” kata Solikin.

Akibat diseruduk truk engkel, mobil elf nopol E 7609 PA yang dikemudikan Warih (48), warga Kelurahan Bojong Sari, Kecamatan/Kabupaten Indramayu itu terdorong keras dan terjun ke kali. Sedangkan, truk engkel nopol T 8763 C yang dikemudikan Yahman (41), warga Cibinong Kabupaten Bogor, rusak berat. Namun, kedua sopir tersebut selamat.

Kapolsek Patrol AKP Rukman mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Para korban semuanya penumpang elf. Dalam kecelakaan itu, lanjutnya, tidak ada korban jiwa. Korban mengalami luka-luka dan semuanya dibawa ke RS Pantura MA Sentot Patrol.

“Kedua kendaraan tersebut dari arah sama. Truk engkel menabrak belakang elf yang sedang berhenti menaikan penumpang. Kami sudah mengamankan kedua pengemudinya untuk dimintai keterangan. Kasus kecelakaan ini ditangani Unit laka lantas Polres Indramayu,” ujar Rukman. (kom)

 

News Feed