oleh

Bacabup Nina Ajak Masyarakat Indramayu Patuhi PSBB

INDRAMAYU – Bakal Calon Bupati Indramayu Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar terus mengajak masyarakat Indramayu agar mematuhi kebijakan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB). Hal itu demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya Covid-19, kita harus peduli dan waspada. Hal itu sangatlah penting. Virus Corona ini membuat kita semua prihatin mengingat dampak yang terjadi. Maka saya mengimbau kepada Warga Indramayu untuk mentaati himbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini,” kata Nina, bacabup yang diusung PDI Perjuangan itu.

Menurutnya, kesadaran masyarakat terhadap kepedulian kesehatan diri sendiri akan sangat membantu mengakhiri wabah yang semakin mengkhawatirkan. Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Jika bukan diri kita sendiri, siapa lagi yang akan peduli dengan kesehatan dan keselamatan diri sendiri, orang lain, maupun keluarga. Marilah kita tetap bijak menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan,” ujar putri sulung mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar.

Selain itu, tidak henti-hentinya wanita yang akrab disapa NDB itu terus mengingatkan agar Wong Dermayu jangan lupa berdoa memohon kepada Allah SWT agar wabah Covid-19 ini segera diakhiri.

“Taat kepada imbauan pemerintah itu perlu, namun juga ikhtiar doa itu penting. Mari kita berdoa kepada Allah SWT, semoga Allah SWT segera mengangkat wabah Covid-19 ini. Amiiiin,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu pula Nina menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga masyarakat Indramayu khususnya. (jml/mgg)

News Feed