oleh

Bacabup Indramayu Nina Da’i Bachtiar Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

INDRAMAYU – Bakal Calon Bupati Indramayu Hj Nina Agustin Da’i Bachtiar yang diusung PDI Perjuangan mengajak warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-seharinya sesuai anjuran pemerintah. Upaya ini harus dilakukan demi pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19.

“Saya berharap dan mengimbau agar semua warga Indramayu tetap memakai masker dan menjaga jarak aman,” imbau Nina.

Pasca Lebaran, situasi pandemi Covid-19 masih belum menunjukkan reda. Sementara vaksin sampai saat ini belum ditemukan. Karena itu, Nina turut peduli untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat Bumi Wiralodra agar bekerja sama melawan vrus corona.

“Selain bertujuan agar terhindar dari Virus Corona, menjalankan protokol kesehatan ini bertujuan agar dapat membantu memutus mata rantai covid 19 di Indramayu,” ujarnya.

Nina juga mengingatkan bahwa Indramayu masuk zona merah. Karena itu, putri sulung mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar mengajak masyarakat untuk tetap beribadah di rumah.

“Kita juga sama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Sehingga kita dapat kembali beraktivitas dengan normal kembali,” pungkasnya. (jml/mgg)

News Feed