oleh

Pemdes Segeran Bagi Takjil dan Masker Gratis

INDRAMAYU-Pemerintah Desa (Pemdes) Segeran Kecamatan Juntinyuat terus bergerak untuk tanggap Covid-19.

Setelah membagikan nasi bungkus kepada warga kurang mampu terdampak virus corona, Pemdes Segeran membagikan takjil dan ratusan masker gratis untuk pengguna, kemarin. Pembagian takjil dan masker gratis yang dipuatkan di depan Posko PSBB Segeran Blok Klampean itu dimpimpin langsung Kuwu Segeran Sutadi dan didampingi Koodinator Prabu Sakti Majalengka, Suenda.

Bahkan, kegiatan juga dihadiri anggota dari Polsek dan Koramil Juntinyuat dan Trantib Satpol PP Juntinyuat yang dipimpin Ipan Sugianto SH serta artis Pantura Ayu Dramayu yang asli Segeran.

Kepada wartawan koran ini, Kuwu Sutadi yang didampingi Lebe Segeran Aan Saelan mengajak masyarakat untuk patuh kepada aturan pemerintah yakni jaga jarak dan memakai masker saat keluar rumah. “Kami mengajak warga agar mematuhi aturan pemerintah untuk menjaga jarak dan memakai masker saat ke luar rumah,” katanya.

Sebelumnya, kata Sutadi, PKK Juntinyuat yang dipimpin Ketua PKK Desa Segeran Saodah Sutadi mengadakan gerakan pembagian seribu nasi bungkus(Gasibu) yang dibagikan untuk jompok dan warga yang tidak mampu. “Sekarang, kami bersama organisasi Prabu Sakti dari Majalengka membagikan takjil berupa bubur kacang ijo dan masker gratis di Posko Covid-19 Segeran. Kami ingin warga patuh dengan aturan pemerintah,” katanya. (ibn/opl)

News Feed