oleh

BRI Kanca Indramayu Bagikan Sembako dan Sejuta Masker

SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19), BRI Kantor Cabang (Kanca) Indramayu menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian paket sembako.

Kegiatan Program BRI Peduli juga membagikan sejuta masker di Pasar Rakyat Daerah Kecamatan Sukra Indramayu. Ikut langsung membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat adalah Yayasan Baitul Maal (YBM).

PEDULI : BRI Kantor Cabang (Kanca) Indramayu bersama agen BRILink membagikan
paket semabako bagi masyarakat terdampak pademi Covid 19.

Pjs Pemimpin BRI Kanca Indramayu Hermansyah, didampingi Manager Pemasaran Mikro Grasiuno Pandu S dan perwakilan dari BRILink, langsung terjun ke lapangan guna membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

“Kondisi masyarakat di lapangan memang cukup memprihatinkan. Perwakilan manajemen BRI Kanca Indramayu bersama YBM itu benar-benar terharu setelah melihat bagaimana kondisi warga yang sangat membutuhkan uluran tangan,” terang Hermansyah dengan mata berkaca-kaca kepada Radar Indramayu usai memberikan bantuan, belum lama ini.

BAGI SEMBAKO: Pjas Pemimpin Cabang BRI Indramayu Hermansyah didampingi Manager
Pemasaran Mikro Grasiano Pandi S, langsung membagikan paket sembako kepada
masyarakat.

Kemudian, Hermansyah bersama rombongan mendatangi Rumah Yatim Duafa Al-Urwatul Wutsqo Indramayu, untuk menyerahkan bantuan sembako. Selanjutnya membagikan sejuta masker kepada para pedagang di sejumlah pasar di Kabupaten Indramayu.

“Pembagiakan masker dengan tujuan supaya masyarakat mau menaati anjuran pemerintah. Sebab, selama ini masih banyak dijumpai warga yang berpergian tak menggunakan masker,” pungkasnya.

Untuk diketahui, BRI Kanca Indramayu saat ini terus menerapkan social and physical distancing di seluruh lingkungan BRI. Di samping itu menyediakan tempat pencucian tangan, cek suhu dan diwajibkan bagi nasabah memakai masker apabila akan melakukan transaksi perbankan. (adv)

 

News Feed