oleh

BKPRMI Salurkan Bantuan Disinfektan

DEWAN Pengurus Daerah Badan Komuniasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Indramayu, menyalurkan 100 dus cairan disinfektan, hand sanitizer dan alat-alat kebersihan.

“Bantuan disinfektan merupakan hasil bekerja sama dengan PT Unilever Indonesia Tbk. Selanjutnya ratusan dus cairan disinfektan, langsung didalurkan ke sejumlah musala di Kabupaten Indramayu,” jelas Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Indramayu KH Achmad Ambari yang akrab disapa KH Ambari saat kunjungan kerja ke Kantor Biro Radar Indramayu di Jalan Golf No 09 Kelurahan Karanganyar Indramayu, Selasa (19/5).

KOMPAK: Tim relawan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Indramayu siap menyalurkan bantuan cairan disinfektan kepada musala di Indramayu.

Tampak mendampingi KH Ambari adalah jajaran pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI), yakni Wakil Ketua Drs H Arif Yahya Rahman, Sekjen Drs H Sulkhin dan Bendahara H Warli.

KH Ambari menjelaskan, batuan disinfektan ini berasal dari PT Unilever Indonesia yang bekerjasama dengan DPP BKPRMI. “Kami yang berada di daerah bertugas untuk menyalurkan ke sejumlah musala dan masjid di Indramayu,” katanya.

SIAP DISALURKAN: Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Indramayu KH Achmad Ambari SH, secara simbolis menyerahkan paket disinfektan kepada tim relawan.

Ditegaskannya, cairan disinfektan digunakan untuk penyemrotan di dalam musala dan masjid. Di samping itu, ada pembersih tangan atau hand sanitizer bagi para jamaah.”Kami berharap bantuan ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona. Masayarakat juga tetap harus mengedepankan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” ungkapnya seraya menegaskan BKPRMI sekarang sudah menjadi Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam yang sebelumnya hanya Organisasi Kepemudaan (OKP).  (adv)

 

News Feed