oleh

Tri Bagikan Kartu Perdana untuk RS

INDRAMAYU- 3 (Tri) Indonesia yang bekerjasama dengan PT Kalbe Farma Tbk menyediakan internet gratis dan membantu alat pelindung diri (APD) bagi rumah sakit rujukan Covid-19. Salah satunya adalah RSUD Indramayu yang mendapat 500 kartu perdana “KitaBersatu” 25 GB yang diperuntukkan bagi pasien, tenaga medis, dan relawan.

“Kerja sama dengan Kalbe Farma memungkinkan kami untuk dapat menjangkau dan membantu lebih banyak pihak yang terdampak pandemi Covid-19,” jelas Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer 3 Indonesia kepada Radar, Senin (18/5), di RSUD Indramayu.

Tidak hanya di RSUD Indramayu, 3 Indonesia dan Kalbe juga memberikan akses internet gratis tersebut kepada 23 rumah sakit rujukan Covid-19 yang tersebar di berbagai provinsi di seluruh nusantara ini. Bahkan, melakukan optimasi pada base transceiver station (BTS) di sekitar area rumah sakit itu.

“Kami berharap kartu perdana ‘KitaBersatu’ dapat membantu para tenaga medis, relawan serta pasien untuk selalu terhubung dengan kerabat dan sahabat tercinta di tengah perjuangan untuk melawan pandemi ini,” imbuhnya.

Untuk diketahui, 3 Indonesia sebelumnya juga telah menggandeng Unicef untuk membuka penggalangan dana dari pelanggan dan bekerjasama dengan BNPB untuk menyediakan akses internet gratis bagi 5000 tenaga medis, pasien, serta relawan di rumah sakit darurat penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran.

Selain itu, 3 Indonesia juga telah mendonasikan Rp10 Miliar untuk membantu menopang upaya mitigasi Covid-19 di seluruh Indonesia melalui Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri. (dun/opl)

News Feed