oleh

Truk Seruduk Rumah Warga

INDRAMAYU-Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura Kabupaten Indramayu, Minggu (17/5) pagi. Sebuah mobil truk boks menabrak rumah warga di Desa Bugel, Kecamatan Patrol. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, pemilik rumah mengalami kerugian materil puluhan juta rupiah.

Keterangan diperoleh Radar Indramayu, kecelakaan tunggal tersebut terjadi berawal saat truk boks nopol L 1332 LE yang dikemudikan Mohamad Asrofi (33) warga Porong, Sidoarjo, Jatim, tengah melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Saat melintas di ruas jalan pantura Desa Bugel, kendaraan tersebut tiba-tiba oleng ke kiri, kemudian keluar badan jalan, lalu menyeruduk sebuah rumah warga milik Dendi (40). Beruntung tidak ada pejalan kaki di saat kejadian. Penghuni rumah tersebut juga tengah berada di belakang rumah. “Biasanya kalau pagi banyak pejalan kaki atau warga yang hendak menyeberang. Untungnya pada waktu kejadian sepi,” ujar Siswo, warga setempat.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK MSI, melalui Kapolsek Patrol AKP Rukman SH mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut diduga pengemudi mobil boks mengantuk. Kendaraan tersebut kini diamankan di Mapolsek Patrol. “Kejadiannya pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Petugas Unit Lantas setelah menerima laporan adanya kecelakaan tersebut langsung ke TKP. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” terang Rukman. (kom)

News Feed