oleh

Ono Surono dan Bacabup Nina Bagi Sembako kepada Pengurus PDIP

INDRAMAYU-  Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada jajaran pengurus PDIP,  Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDIP Provinsi Jawa Barat (Jabar) bersama DPC PDIP Indramayu dan bakal calon bupati (bacabup) Nina Agustin Da’i Bachtiar, menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada pengurus dan simpatisan PDIP.

Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono ST, didampingi Bacabup Indramayu Nina, secara simbolis menyerahkan paket bantuan kepada pengurus DPC hingga ranting PDIP di Jalan Pahlawan No.33 Kelurahan Lemahmekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Jumat (15/5).

Ono Surono menjelaskan, selain program Sejuli (Selasa Jumat Peduli) yang terus bergulir sampai sekarang sudah 26 Kecamatan mendapat bantuan nasi kotak untuk berbuka puasa. Sedangkan bantuan sembako kali ini dengan sasaran yaitu bagi pengurus internal partai dari tingkat DPC, PAC, Ranting, sampai Anak Ranting PDIP Indramayu dengan total 4.260 paket sembako.

Adapun rincian sembako diperuntukkan bagi pengurus PAC 341 paket, ranting 2.219 paket dan anak ranting 1.700 paket  se-kabupaten Indramayu.

Tidak hanya di Indramayu, kata dia,  kegiatan baksos juga dilakukan secara serentak oleh partai berlogo banteng moncong putih  di seluruh wilayah pengurus PDIP Jabar .

Jika diakumulasikan semuanya untuk paket sembako se-Jawa Barat, jumlah totalnya mencapai 92.632 paket. Adapun satu paketnya berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, dan 5 bungkus mie instan. .

Dalam kesemapatan itu Bacabup Nina menyerahkan 1 ton beras, 1000 liter minyak goreng, 2 Kwintal gula pasir, dan 5000 bungkus mie instan.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 yang serba sulit ini, bertepatan dengan bulan suci Ramadan, semoga kegiatan ini diberkahi oleh Allah SWT, serta dapat meningkatkan semangat gotong royong bagi kita semua,”pungkae Hj Nina dalam sambutannya. (Jml/Cup)

News Feed