oleh

Terjatuh, Pengendara Motor Kritis

INDRAMAYU-Seorang pengendara sepeda motor terluka parah dan kritis, akibat terjatuh dari kendaraannya saat melintas di Jalan Raya Pantura Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Minggu (10/5).

Akibat lukanya itu, korban bernama Fido (43) warga Desa Patrol, Dusun Tiben Kecamatan Patrol, dilarikan ke rumah sakit. Keterangan diperoleh Radar Indramayu, kecelakaan tersebut terjadi sekitar berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol E 4966 PAJ, tengah melaju dari Cirebon menuju Jakarta. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraannya tiba-tiba oleng dan terjatuh.

Suwandi, warga setempat mengatakan, korban terpental beberapa meter dan terjatuh. Saat terjatuh kepalanya membentur jalan yang terbuat dari beton. Sementara sepeda motornya terseret. “Saya kaget ketika mendengar suara bentutan keras di jalan. Pas saya lihat ada pengendara sepeda motor terjatuh. Kalau penyebab kecelakaannya saya tidak tahu,” ujarnya.

Kapolsek Patrol AKP Rukman, membenarkan insiden kecelakaan tersebut. Dikatakannya, kejadian itu diduga kecelakaan tunggal. Petugas setelah tiba di lokasi langsung membawa korban ke rumah sakit. “Dari keterangan saksi kecelakaan tunggal. Saksi tidak melihat adanya kendaraan lain saat kecelakaan terjadi,” terangnya.

Atung, warga lainnya mengatakan, saat kejadian situasi arus lalu lintas sepi dan lengang. Tubuh korban cukup lama tergeletak di jalan. Korban baru bisa dievakuasi setelah petugas Polantas tiba di lokasi. Korban dibawa dengan mobil ambulans RS MA Sentot. (kom)

News Feed