oleh

Srikandi Pemuda Pancasila Salurkan 1000 Paket Sembako ke Wilayah Zona Merah Covid 19

SEBAGAI upaya mencegah penularan virus corona atau Covid-19 di tengah masyarakat, Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Indramayu melaksanakan penyemprotan disinfektan secara mobile di sejumlah wilayah zona merah di Kabupaten Indramayu.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabuaten Indramayu Hj Ridha Triana Daniel SPsI, didampingi Fenty Ruchyanti yang juga anggota Fraksi Partai Golkar DPRD, langsung turun memimpin jalannya penyemprotan mobile disinfektan keliling desa, Minggu (10/5).

PEDULI: Pengurus Srikandi PP secara simbolis memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Selain melakukan penyemrotan, Srikandi Pemuda Pancasila juga menyalurkan bantuan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang berdampak akibat pandemi Covid-19. Istri dari anggota DPR RI H  Daniel Mutaqien Syafiuddin juga membagikan ribuan masker dan takjil untuk berbuka puasa.

“Bantuan 1.000 paket sembako ini dikhususkan untuk keluarga pra sejahtera yang tersebar di sejumlah desa di Indramayu. Kalau dilihat dari jumlah bantuan itu tidak seberapa, namun merupakan bentuk kepedulian kita kepada mereka yang saat ini sangat membutuhkan,” terang Ridha Daniel kepada Radar usai membagikan sembako.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Indramayu periode 2019-2023, mengajak kepada semua pihak, untuk bersama-sama membantu mereka yang sedang membutuhkan bantuan. Sebab, katanya, dampak dari pandemi Covid-19 itu sangat dirasakan masyarakat terutama dari keluarga pra sejahtera. “Mari kita ringankan bebannya dengan menyalurkan bantuan guna meringankan beban mereka. Siapa lagi kalau bukan kita yang membantu,” ujarnya.

Srikandi Pemuda Pancasila juga mengajak kepada masyarakat supaya menaati anjuran pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona. “Gunakan masker apabila berpergian, tetap tinggal di rumah pada masa PSBB dan biasakan perilaku hidup bersih dan sehat setiap harinya,” pungkasnya. (adv)

News Feed