oleh

Keluarga Besar Yance Gelar Bakti Sosial

INDRAMAYU _ Keluarga besar Dr H Irianto MS Syafiuddin alias Yance, menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pebagian santunan kepada tukang becak dan jompo. Pembagian santunan itu berlangsung di halaman Masjig Agung Indramayu, Jumat (24/4)

“Pemberian santun yang disalurkan oleh keluarga besar Pak Yance, sebenarnya rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.Dan, kebetulan sekarang bertepatan di bulan suci Ramadhan, sehingga pas dilaksanakan,”jelas Aam Andika selaku petugas baksos perwakilan dari keluarga besar Pak Yance.

Bukan hanya aksi sosial ba’da Jumatan, setiap pagi Jumat, Keluarga Besar Rangdu Gede tersebut sering memberikan santunan kepada para petugas kebersihan di sekitar tempat tinggalnya. Termasuk pembagian sembako oleh Hj Anna Sophanah kepada ibu rumah tangga yang berdampak pada pandemi Cobiv-19.

“Jumlah penerima manfaat bantuan ini terus meningkat. Pada awalnya hanya 30 orang, sekarang apalagi di momen bulan suci Ramadhan ini, bisa mencapai 100 orang bahkan lebih,”katanya.

Pihak keluarga besar pasangan itu hanya minta didoakan agar sehat selalu, di apangkan rizkinya, agar semakin menambah keberkahan kepada sebanyak mungkin orang. Terutama warga Kota Mangga.

“Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu. Mohon doanya agar beliau
diberikan kesehatan dan kelapangan rizki, serta tambah berkah,”pumgkawnya (Jml/Cup)

News Feed