oleh

PT PJB UBJOM Indramayu Peduli Penanganan Covid-19

INDRAMAYU-PT PJB UBJOM PLTU Indramayu, ikut berkontribusi melakukan pencegahan penularan virus corona (Covid-19). PLTU Indramayu, membantu memberikan perlengkapan alat penyemprotan disinfektan, termogen, serta alat pelindung diri (APD) isolation coverall untuk Kabupaten Indramayu. Selain itu, membagikan sembako untuk warga kurang mampu di delapan desa Kecamatan Sukra dan satu desa di Kecamatan Patrol.

General Manajer PJB UBJOM PLTU  Indramayu, Ubaedi Susanto, melalui Manajer Administrasi dan Keuangan M Najib mengatakan, bantuan alat perlengkapan pencegahan Covid-19 dan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian. Bantuan tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban keluarga dan melakukan pencegahan Covid-19.

“Bantuan sembako dan alat perlengkapan tersebut dari corporate social responsibility dan Lazis PJB. Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat Kecamatan Sukra dan Patrol yang terkena dampak wabah Covid 19. Terutama warga kurang mampu,” ujarnya didampingi Supervisor Umum dan CSR Oki Kusuma Nugraha, kemarin.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada kuwu (kepala desa) di masing masing desa, disaksikan Camat Sukra Drs H Achmad Mansyur MSi. Sementara untuk satu desa di Kecamatan Patrol diserahkan melalui Pemerintah Desa Mekarsari. “Untuk sembako nantinya diserahkan ke penerima melalui pemdes dengan dikawal oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa. Bantuan tersebut semoga bermanfaat,” kata Najib.

Sementara Camat Sukra H Achmad Mansyur mengatakan, pihaknya menyambut baik dan berterimakasih kepada PLTU Indramayu yang peduli terhadap masyarakatnya. Menurutnya, adanya bantuan sembako tersebut sangat membantu masyarakat, khususnya warga kurang mampu. Bantuan sembako tersebut diberikan kepada semua desa yang berjumlah 8 desa. “Atas nama pemerintah kami menyampaikan terima kasih kepada PLTU Indramayu,” ujar Mansyur. (kom/adv)

News Feed