oleh

Pegadaian Syariah Serahkan APD

INDRAMAYU-Di tengah pandemi virus corona atau Covid 19, berbagai masyarakat terus membantu sesama dalam upaya mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran virus ini. Salah satunya dilakukan oleh Pegadaian Syariah Pasar Baru Indramayu, beberapa waktu lalu.

Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Pasar Baru Indramayu, Ita Maryati menuturkan, sebagai salah satu bentuk kepedulian di tengah pandemi, pihaknya turut menyalurkan sejumlah bantuan. Kali ini pihaknya memberikan bantuan brupa APD kepada petugas media di beberapa Puskesmas di Kabupaten indramayu. Pemberian APD dimulai dengan pemberian ke Puskesmas Plumbon dan Puskesmas Kandanghaur. “Petugas medis adalah garda terdepan penanganan Covid-19, maka petugas medis harus dilengkapi APD yang memadai, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” tuturnya.

Bantuan ini , lanjutnya, diberikan untuk memenuhi APD yang beberapa waktu lalu cukup sulit ditemukan. Seiring dengan semakin sulitnya masker dan hand sanitizer yang langka saat ini. “Semoga bantuan ini bisa membantu para petugas medis,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Plumbon, Hj Hesti turut berterimakasih atas diberikannya bantuan ini. Pihaknya sangat mengapresiasi bentuk kepedulian ini, dimana APD saat ini memang menjadi barang yang diperlukan bagi para tenaga medis. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pegadaian Syariah Pasar Baru Indramayu, yang pasti sangat bermanfaat dan bisa membantu stabilitas pelayanan,” tukasnya. (apr)

News Feed