oleh

GP Ansor Indramayu Bagikan 3 Ton Beras

INDRAMAYU-Dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19, khususnya dampak sosial dan ekonomi, GP Ansor Indramayu melalui Gugus Tugas Penanganan Covid 19 GP Ansor Indramayu, membagikan sembako berupa beras sebanyak 3 ton, kerupuk udang 1 ton dan 400 botol minuman vitamin C kepada masyarakat Indramayu, Senin (30/4).

Bantuan diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19, terutama keluarga miskin yang tidak tercover oleh bantuan pemerintah dan para guru ngaji yang masih tergolong dalam keluarga pra sejahtera. “Ini merupakan salah satu kepedulian kami kepada masyarakat Indramayu. Selagi pemkab masih menghitung anggaran, kami mencoba bergerak lebih cepat membantu masyarakat yang memang sudah mengharapkan bantuan,” kata Ketua GP Ansor Kabupaten Indramayu Edi Fauzi SIP, Senin (20/4).

Sementara Ketua Gugus Tugas Covid-19 GP Ansor Kabupaten Indramayu, H Azun Mauzun menjelaskan, masing-masing penerima bantuan mendapatkan paket 5 kilogram beras, krupuk udang dan 1 botol minuman vitamin C. “Bantuan diantar langsung oleh kader Ansor dan Banser ke rumah penerima,” ujarnya. Dikatakan Azun, kegiatan ini adalah bagian dari komitmen Ansor untuk ikut berpartisipasi aktif bersama pemerintah dan masyarakat dalam rangka penangnan Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kami menghimbau kepada masyarakat agar patuh dan taat terhadap himbauan pemerintah, untuk menjaga pola hidup sehat dan melakukan sosial distancing agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu,” tegasnya. (oet)

News Feed