oleh

FIFGroup Cabang Jatibarang Cek Suhu Tubuh Konsumen

INDRAMAYU-Guna mengantisipasi penyebaran corona virus disease 19 (Covid-19), FIFGroup Cabang Jatibarang melakukan pengecekan suhu tubuh konsumen yang datang ke kantor cabang, Rabu (15/4).

Pantauan di lapangan, konsumen dan calon konsumen ketika akan memasuki kantor diperiksa suhu tubuhnya oleh salah satu petugas keamanan yang setiap saat standby di depan pintu masuk.

Branch Manager FIFGroup Cabang Jatibarang, Tessa Giga Wiguna menerangkan, pencegahan penyebaran virus corona menjadi salah satu prioritas kantor FIFGroup dalam melindungi konsumen dan karyawan, dengan melakukan pengecekan suhu tubuh karyawan dan konsumen setiap hari. Selain itu, pihaknya menyediakan tempat cuci tangan yang dapat digunakan para konsumen saat masuk dan keluar dari kantor. “Karyawan juga sekarang diharuskan menggunakan masker saat bekerja. Anjuran pemerintah dan kantor pusat kita laksanakan semua untuk pencegahan penularan Covid-19, termasuk physical distancing,” terangnya.

Selain itu, sambung Wiguna, FIFGroup memberikan relaksasi bagi konsumen-konsumen FIFGroup yang terdampak Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah dan anjuran otoritas jasa keuangan (OJK), yakni dengan menurunkan suku bunga dan penambahan masa tenor. “Misalkan konsumen ada keberatan dengan jumlah angsuran masa tenornya bisa diperpanjang dari 6 bulan sampai 12 bulan tergantung pokok piutangnya,” tandasnya.

Sementara itu, konsumen FIFGroup Cabang Jatibarang, Mus (48) mengapresiasi langkah pencegahan Covid-19 oleh FIFGroup dengan menyediakan tempat cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh.  “Konsumen bisa merasa lebih aman dan nyaman ketika masuk kedalam kantor, karena virus corona ini sangat meresahkan saat kita beraktivitas,” katanya. (oni)

News Feed