oleh

FIFGroup Jatibarang Tebar Sembako

INDRAMAYU- FIFGroup Cabang Jatibarang menyalurkan bantuan sebanyak 430 paket sembako bagi karyawan dan masyarakat Kabupaten Indramayu di tiga titik yang termasuk daerah ring 1 kantor FIFGroup di Kabupaten Indramayu, Selasa (14/4).

Penyaluran sembako ini merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) yang terdiri dari 250 paket sembako bagi masyarakat Indramayu dari dana sosial syariah dan 180 paket sembako bagi karyawan dari koperasi FIFGroup.

Branch Manager FIFGroup Cabang Jatibarang, Tessa Giga Wiguna menyebutkan, penyaluran bantuan paket sembako bagi masyarakat Indramayu merupakan langkah FIFGroup yang berkomitmen mambantu masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang memukul berbagai sektor terutama sektor perekonomian.

Dikatakan Wiguna, FIFGroup sangat merasakan kesulitan yang dihadapi masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Indramayu, dengan memberikan dukungan berupa paket sembako bagi masyarakat sekitar dan karyawan FIFGroup di Indramayu.

“Ada tiga titik pembagian paket sembako yakni di ring kantor FIFGroup di Desa Widasari Kecamatan Widasari sebanyak 100 paket, Kelurahan Karanganyar Kecamatan Indramayu 75 paket, dan Desa Karanganyar Kecamatan Kandanghaur 75 paket,” ungkapnya.

Dikatakan Wiguna, penyaluran paket sembako dilakukan secara serentak se-Indonesia dengan jumlah 75.510 paket sembako di 620 titik.

Dirinya berharap, masyarakat yang terdampak Covid-19 terbantu dan bisa menghadapi covid-19 lebih tenang. “Aksi sosial ini sesuai dengan misi FIFGroup membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Wiguna, FIFGroup Cabang Jatibarang juga mempermudah layanan pengajuan kredit bagi konsumennya, menerapkan anjuran pemerintah yakni sosial atau physical diatancing. “Konsumen atau calon konsumen FIFGroup dapat menghubungi call center halo FIF 1500-343 atau via email halofif@fifgroup.astra.co.id,” ungkapnya.

Bahkan, sebut Wiguna, FIFGroup memberikan relaksasi bagi konsumen yang terdampak Covid-19 sesuai anjuran pemerintah dan OJK, dengan penurunan suku bunga dan perpanjangan masa tenor.

Sementara itu, Kuwu Widasari H Saepudin mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada FIFGroup Cabang Jatibarang yang menyalurkan paket sembako bagi masyarakat Indramayu khususnya bagi masyarakat Desa Widasari di saat masyarakat membutuhkan bantuan karena terkena dampak Covid-19. Menurutnya, penyaluran paket sembako sangat tepat di saat masyarakat membutuhkan bantuan. “Kami mengucapkan terima kasih, semoga FIFGroup terus berkembang serta bisa mengadakan kegiatan serupa dan semakin dirasakan keberadaannya sebagai perusahaan finance oleh masyarakat Indramayu. Pemdes dan masyarakat Widasari sangat terbantu,” ujarnya. (oni/adv)

 

News Feed