oleh

Demokrat Tebar Ribuan Masker

INDRAMAYU-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indramayu membagikan ribuan masker kepada masyarakat, Sabtu (11/4). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian partai berlambang mercy itu atas merebaknya wabah virus corona di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, selain membagiakan ribuan Masker kepada masyarakat, kader Demokrat juga  melakukan penyemprotan disinfektan dan penyediaan tempat cuci tangan bagi masyarakat.

Ketua DPC Demokrat Indramayu, Ir Sri Budihardjo mengatakan, kegiatan ini

sebagai bentuk implementasi atas arahan ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) atas merebaknya virus corona atau Covid 19 yang tengah melanda masyarakat pada umumnya.

“Ini sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat terhadap aksi nyata melawan virus corona. Kita kader partai terus bergerak dan bergerilya ke masyarakat,” ungkapnya

Budi menambahkan, selain melakukan aksi pembagian ribuan masker, pihaknya juga menyediakan tempat cuci tangan dan penyemprotan disinfektan sebagai salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran virus corona.

“Pembagian ini kita lakukan di  kecamatan dan desa dengan melibatkan kader dan simpatisan partai,” ujarnya.

Aksi nyata melawan Covid-19 ini, kata Budi, akan terus digelorakan kepada masyarakat diantaranya dengan cara menghimpun dan mendistribusikan bantuan medis seperti masker, hand sanitizer, sarung tangan, alat perlindungan diri (APD), maupun penyemprotan cairan disinfektan untuk ruang-ruang publik. “Mudah-mudahan kegiatan ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat yang saat ini tengah dilanda kecemasan atas wabah virus corona,” ungkap anggota DPRD Jawa Barat ini.

Budi  juga mengimbau kepada anggota legislatif di daerah agar terus menyampaikan aspirasi masyarakat, khususnya soal virus corona yang berdampak terhadap perekonomian dan lainnya.

Salah satu warga Indramayu, Warto mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada partai Demokrat yang turun langsung membantu masyarakat yang saat ini tengah kwartir atas Virus Corona. “Terima kasih Demokrat, sudah ngasih masker gratis,” ungkapnya. (oet)

News Feed