oleh

SWPBT Bagikan Masker untuk Warga

INDRAMAYU- Solidaritas Warga dan Pemuda Blok Tukwulu (SWPBT) Desa Bondan Kecamatan Sukagumiwang membagikan 800 masker kepada warga, Sabtu (11/4).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian warga untuk mencegah penyebaran corona virus disease (Covid-19).

Ketua SWPBT, Sarna menyebutkan, anggaran pengadaan ratusan masker itu berasal dari penggalangan dana. “Kita lebih memilih bakti sosial dengan pembagian masker, karena masker sangat penting digunakan masyarakat saat beraktivitas, penggunaan masker sangat dianjurkan agar terhindar dari corona,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua RT 07 Blok Tukwulu, Saptari mengapresiasi langkah yang diambil SWPBT u yang melakukan aksi peduli kesehatan bagi warga, khususnya bagi warga di Blok Tukwulu dengan pembagaian masker secara cuma-cuma. “Kami selaku RT sangat mengdukung langkah warga dan pemuda. Kami juga gencar memberikan imbauan kepada masyarakat agar memperhatikan kesehatan diri dan tidak anggap sepele virus corona,” ujarnya.

Lebih lanjut, dikatakan Saptari, untuk mencegah corona bukan sebatas menggunakan alat pelindung diri saat beraktivitas, namun juga selalui mencuci tangan usai beraktivitas dan menjaga jarak. (oni)

News Feed