oleh

Geger Penemuan Mayat Pria Membusuk di Sungai Cimanuk

INDRAMAYU – Sesosok jasad pria ditemukan mengambang di Sungai Cimanuk, Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari, Minggu (12/4). Penemuan mayat ini sempat menggegerkan warga setempat.

Saat ditemukan, jenazah diketahui sudah dalam kondisi membusuk. Jasad korban diperkirakan telah berada di perairan, lebih dari sepekan.

Kapolsek Widasari, AKP Joni SH menyebutkan, jasad pertama kali ditemukan oleh pemancing yang kemudian memberitahukannya kepada salah seorang warga setempat, Dadang (41). Mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Widasari.

“Iya benar. Berdasarkan informasi dari masyarakat, petugas langsung mendatangi lokasi penemuan mayat,” tuturnya.

Setiba di lokasi penemuan mayat, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga mengumpulkan keterangan dari saksi dan warga sekitar, untuk mengungkap identitas korban.

“Dari keterangan warga, identitas mayat diduga adalah Kamsiyah (72), seorang kakek yang tenggelam di tambangan Pulo Cangak Desa Bangodua/Kecamatan Bangodua sepekan lalu. Hal ini dikuatkan oleh pengakuan Nariman (36), yang menyebutkan korban adalah ayah kandungnya sendiri,” jelasnya.

Untuk kepentingan proses identifikasi, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Indramayu.(Cup/Jml)

News Feed