oleh

Lagi, Ami Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

INDRAMAYU– Perpanjangan status bahaya wabah Corona oleh presiden, menggerakkan Relawan Batur Yu Kaji Ami berbagi ribuan masker dan hand sanitizer dengan, menyusuri tiap desa di Kabupaten Indramayu. Warga pun memberikan apresiasi, dan mendoakan Hj Ami dapat rekom dan jadi Bupati Indramayu 2020-2025.

Hj Ami Anggraeni SH mengatakan, pihaknya berbagi ribuan masker dan hand sanitizer ini tak lebih sebagai bentuk kepedulian terhadap adanya wabah Corona. Apalagi dengan perpanjangan status bahaya virus Corona oleh presiden hingga beberapa bulan ke depan.

“Kegiatan ini salah satu kepedulian kita kepada masyarakat dalam upaya pencegahan virus Corona yang statusnya diperpanjang presiden,” tuturnya.

Ami mengatakan, pihaknya mengadakan kegiatan selama tiga hari ke depan di dua kecamatan yakni Losarang dan Terisi dengan menyusuri beberapa desa di dua wilayah tersebut.

Salah seorang warga Losarang, Supendi (40) yang didatangi langsung dan diberi masker dan hand sanitizer menyatakan sangat berterima kasih atas pemberian tersebut. “Pemberian ini sangat berharga bagi kita, masker sudah susah didapat. Dan, hand sanitizer ini bisa saya pakai ketika saya keluar. Atau terpaksa menyentuh uang dan barang,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi tindakan Hj Ami Anggraeni SH yang bertemu masyarakat door to door dan memberikan bantuan tanpa pamrih. “Beliau memberikan langsung dengan mendatangi door to door ke masyarakat. Mudah-mudahan niat baiknya akan mengiringi doa masyarakat agar beliau mendapat rekom sebagai calon bupati Indramayu 2020-2025,” tuturnya.

Warga lainnya, Sarnadi, juga mengaku senang dan sangat berterima kasih atas pemberian  masker dan hand sanitizer dari Hj Ami Anggraeni. (oet)

News Feed