oleh

Buka Layanan Suzuki Home Service

INDRAMAYU- Di tengah wabah virus corona atau Covid-19, Diler Suzuki PT Cinta Damai Putra Bahagia Jatibarang membuka home service. Program ini berupa layanan servis mobil dengan mendatangai rumah konsumen.

Hal itu disampaikan Service Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia Jatibarang, Sarna kepada Radar Indramayu, Sabtu (28/3). Dikatakan Sarna, home service ini merupakan program dari Diler Suzuki PT Cinta Damai Putra Bahagia dalam memberikan layanan terbaik servis kendaraan roda empat (mobil) bagi para konsumen mobil suzuki di wilayah Kabupaten Indramayu. “Program home service ini kami adakan karena merebaknya Covid-19. Banyak konsumen ingin servis mobil tapi takut untuk keluar rumah. Suzuki home service ini siap mendatangi mobil suzuki family dimanapun berada,” katanya.

Dijelaskan Sarna, pada program suzuki home service memiliki kelebihan yang memanjakan konsumen, diantaranya waktu dapat ditentukan, tidak perlu antre, dan mobil tetap sehat walaupun tidak datang ke diler. “Suzuki home servis dibuka 3 hari dalam seminggu yakni hari Senin, Rabu, dan Jumat,” ungkapnya.

Sehingga, sambung Sarna, dengan merebaknya virus corona, konsumen yang tidak bisa bepergian karena khawatir terpapar virus corona, tetap bisa melakukan servis.

“Konsumen tinggal call center diler kami di 0234-353590, sertakan nama dan alamat lengkap serta keluhannya kendaraan, nanti armada home service kami langsung meluncur. Konsumen tinggal duduk santai di rumah, tunggu armada kami, mobil dapat pelayanan servis, mobil kembali sehat, konsumenpun tidak perlu khawatir untuk pemeliharaan servis kendaraan karena wabah corona,” bebernya.

Selain home service, lanjutnya, PT Cinta Damai Putra Bahagia Jatibarang masih melayani servis di diler, namun waktu operasional tidak seperti biasa hanya melayani servis pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu dari pukul 09:00 sampai 16:00 WIB. “Untuk batas waktu kita belum dapat pastikan. Yang jelas wabah corona tidak membuat pelayanan servis kami pada konsumen terbatas, tetap kami berikan servis terbaik kami untuk kepuasan konsumen,” pungkasnya. (oni)

 

News Feed