oleh

Mayat Pria Terapung di Muara Karangsong

INDRAMAYU-Seorang pria tanpa indentitas ditemukan tewas di Muara Pantai Karangsong, Desa Karangsong Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Kamis (26/3).

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hitam dengan kaos warna biru, dan celana pendek biru serta sarung motif batik yang terikat pada pinggangnya.

Keterangan yang diperoleh Radar Indramayu, mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Salim (30), warga Desa Pabean Udik Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu.

Saat berada di sekitar lokasi kejadian, Salim dibuat kaget melihat ada tubuh pria yang mengambang di muara. Ia langsung melaporkan kejadian itu polisi.

 

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK MSi melalui Paur Humas Ipda Sukenda, membenarkan temuan mayat pria di Muara Pantai Karangsong tersebut. Dikatakannya, polisi masih mencari informasi untuk mengetahui indentitas mayat pria tersebut.

“Karena petugas tidak menemukan indentitas korban. Warga sekitar juga tidak ada mengenalinya. Kini petugas tengah mencari informasi untuk mengetahui indentitas korban,” ujarnya.

Sukenda menerangkan, petugas sempat menduga, bahwa korban seorang nelayan. Pasalnya dilihat dari pakaianya, korban mengenakan jaket, celana pendek dan sarung. Namun, dari keterangan nelayan Karangsong, tidak ada yang mengenalnya. “Saudara Salim, saksi yang pertama kali melihatnya, kemudian

segera memberitahukan kepada teman-temannya. Temuan itu kemudian diaporkan ke Petugas Polairud, selanjutnya ke Polsek setempat,” terangnya.

Setelah tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP, polisi kemudian membawa korban ke RSUD Indramayu. Pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya berjenis kelamin pria dengan ciri-ciri pakaian yang dikenakannya itu, segera melapor ke Mapolsek Indramayu atau datang langsung ke RSUD Indramayu. (kom)

 

News Feed