oleh

Ami Siap Dampingi Syaefudin di Pilkada

INDRAMAYU-Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) dari Partai Golkar, Ami Anggraeni, berbagi kepedulian dengan memberikan santunan kepada ribuan anak yatim di Kabupaten Indramayu, Jumat (21/3) malam, dalam acara Tasyakur Binikmah di Desa Santing Kecamatan Losarang. Acara juga dihadiri bakal calon bupati Indramayu, H Syaefudin SH.

Ami menjelaskan, tujuan tasyakur binikmah tidak lain untuk meminta doa dari ribuan anak yatim, atas ikhtiar politik dirinya, untuk menjadi bakal calon wakil bupati Indramayu, mendampingi bacabup H Syaefudin pada Pilkada 23 September 2020 mendatang.

“Insya Allah, pada kesempatan ini kami minta doa restu dari seluruh masyarakat Indramayu, terutama ade-ade yatim, mohon doakan kami berdua untuk bisa meniadi bupati dan wakil bupati Indramayu,” ungkap Ami.

Terkait posisi bacawabup ini, kata Ami, karena dirinya siap mendukung sekaligus membantu kerja bupati yang tentunya berasal dari partai pemenang pemilu di Kabupaten Indramayu.

“Saya sudah siap bila diposisikan sebagai wakil bupati dari partai Golkar,” jelasnya.

Ami mengungkapkan, saat ini dirinya sudah siap untuk mendampingi bacabup H Syaefudin dari Partai Golkar Kabupaten Indramayu. Ami bahkan mengaku sudah mendapat restu dan dorongan dari sang suami, Husaen Ibrahim, sosok pengusaha asal Sulawesi Selatan yang memiliki cita-cita mulia untuk Kabupaten Indramayu.

Husain Ibrahim dalam paparan singkatnya mengatakan, syukuran dan santunan anak yatim piatu yang diselenggarakan merupakan bagian dari hikmah hidup yang paling penting, bermanfaat sesama muslim dan berbagi satu sama lainnya.

Ia memperkenalkan istrinya, Ami Anggraeni putri kelahiran Desa Manggungan, Kecamatan Losarang, akan maju lewat Partai Golkar sebagai bagian dari bursa pencalonan yakni wakil bupati Indramayu, mendampingi Syaefudin.

Menurutnya, pada proses penjaringan Bacabup Partai Golkar, ada juga nama lain seperti Taufik Hidayat dan Daniel Muttaqin. Namun diharapkan, Pilkada Indramayu 2020 merupakan pesta demokrasi yang bersahabat, damai, jujur, bersih, bisa memberikan contoh untuk masyarakat Kabupaten Indramayu

“Diharapkan tidak ada sikut menyikut. Berdoalah semoga amanah ini diberikan oleh masing-masing calon yang mendaftar terutama kepada pasangan Syaefudin-Ami Anggraini,” tegas Ibrahim disambut tepuk tangan hadirin.

(oet)

News Feed