oleh

Dosen Unwir Ditemukan Tak Bernyawa di Mes Kampus

-Headline, Indramayu-1.044 views

INDRAMAYU – Seorang dosen Universitas Wiralodra (Unwir) Indramayu, Raden Purnama, ditemukan tak bernyawa di mes kampus Unwir, Jalan Ir H Juanda Kelurahan Karanganyar, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Kamis (19/3).

Pria 48 tahun yang tercatat sebagai warga Jalan Hemat 1 Nomor 29 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol, Jakarta Barat, itu ditemukan sudah tak bernyawa, di kamar nomor 4 lantai dasar. Kabar penyebab kematian korban sampai saat ini masih simpang siur.

Ketua Yayasan Pembina Unwir, Darsono menjelaskan, korban merupakan seorang staf pengajar di Unwir. Menurut Darsono, korban merupakan dosen mata kuliah Teknik Komputer di Fakultas Teknik Unwir.

“Korban ditemukan sudah meninggal sekira pukul 14.30 WIB. Almarhum sudah tinggal di mess dosen Unwir sejak 2 tahun lalu dan masih berstatus bujangan,” tuturnya kepada radarindramayu.id.

Dia menjelaskan, kecurigaan berawal setelah korban sudah tidak terlihat sejak dua hari terakhir. Saat diperiksa oleh petugas keamanan kampus, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi terlentang di atas tempat tidur.

“Kami langsung menghubungi pihak kepolisian, agar tempat kejadian tidak rusak,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Indramayu AKP Karyaman membenarkan peristiwa itu. Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban.

“Penyebab pasti menunggu hasil penyelidikan polisi. Tapi dari hasil keterangan sementara, korban diduga meninggal adalah karena sakit,” tukasnya. (jml/mgg/cup)

News Feed