oleh

Prabowo Diminta Tetap Pimpin Gerindra

INDRAMAYU-Meski Prabowo Subiyanto saat ini sudah menjabat menteri di jajaran Kabinet Jokowi, namun sosoknya dinilai masih layak untuk terus memimpin Partai Gerindra.

Tak heran, mulai dari jajaran ranting, pengurus anak cabang (PAC) hingga DPC Partai Gerindra meminta agar Prabowo tetap melanjutkan sebagai Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari SH kepada Radar, Rabu (18/3). Dikatakan Kasan Basari, pernyataan sikap telah dilakukan oleh seluruh ketua DPC Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, di Kantor DPD Gerindra Jawa Barat, Rabu (18/3).

Kasan mengatakan, pernyataan sikap tersebut merupakan aspirasi dari bawah. Karena mulai dari jajaran ranting, pengurus anak cabang (PAC) hingga DPC Gerindra memang masih membutuhkan sosok Prabowo Subianto, sebagai pemimpn yang tegas dan berwibawa. “Pak Prabowo merupakan sosok yang kharismatik, tegas dan berwibawa. Beliau masih layak untuk memimpin Partai Gerindra, bahkan juga masih pantas untuk memimpin Indonesia,” tegas anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Kasan menambahkan, setelah dilakukan pembacaan pernyataan sikap tersebut, selanjutnya aspirasi akan disampaikan ke DPP Partai Gerindra. Hal yang sama juga akan disampaikan oleh seluruh DPC maupun DPD Partai Gerindra dari daerah-daerah lainnya. “Melalui pembacaan pernyataan sikap ini, kami berharap Pak Prabowo Subianto masih bersedia untuk memimpin Partai Gerindra agar semakin besar,” tegas mantan Wakil Ketua DPRD Indramayu ini. (oet)

News Feed