oleh

Ono Minta Kader Menerima Keputusan DPP

INDRAMAYU – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, ST, meminta para pengurus PDIP di Kabupaten Indramayu di semua tingkatan untuk menerima calon Bupati Indramayu yang direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan. Pengurus partai juga harus mengawal dan memenangkannya pada pilkada nanti.

Amanat dan pesan tersebut disampaikan Ono Surono, saat membuka Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDIP se-Dapil IV Eks Kawedanan Losarang, bertempat di Desa Pegagan, Kecamatan Losarang, Selasa (17/3).

Ono mengatakan, keputusan DPP PDIP wajib dipatuhi dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Sebagai kader partai berkewajiban mengawal dan memenangkan calon bupatinya. “Keputusan DPP PDIP merupakan amanat yang harus dijalankan pengurus partai PDIP di semua tingkatan. Kader partai selain turut menyosialisasikan calon bupatiya beserta visi misi dan programnya, juga mengajak masyarakat untuk memilihnya,” pintanya.

Anggota Komisi V DPR RI tersebut, juga mengajak kepada mantan pengurus PAC dan Ranting PDIP, membantu memenangkan calon yang diusung partainya. “Meskipun tidak lagi menjadi pengurus partai, kami berharap jiwa perjuangannya tetap melekat. Mari kita bersama dan bahu membahu berjuang memenangkan calon bupati yang diusung partai kita PDIP,” ajaknya.

Pada kesempatan itu Ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu, H Sirojudin SP mengatakan, musancab adalah rapat musyawarah untuk memilih kepengurusan PAC PDIP yang baru. Sehari sebelumnya musancab digelar di tiga dapil, yakni Dapil 1, 2 dan 3.

“Dapil 1,2,3 sudah terebentuk kepengurusan yang baru periode 2020 – 2025. Sedangkan hari ini, Musancab digelar di dapil 6,5 dan 4 ini. Dengan kepengerusan PAC PDIP yang baru ini, semoga bisa membawa partai lebih baik dan besar. Tentunya bekerja memenangkan calon bupatinya (PDIP, red) di pilkada tahun ini,” kata Wakil Ketua DPRD Indramayu itu.

Musancab PDIP dapil IV dikuti oleh pengurus ranting (Desa) dari empat Kecamatan, yakni Losarang, Terisi dan Lelea. Hadir sejumlah pengurus DPD PDIP Jabar, salah satunya mantan Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, H Edi Suripno. Dari DPC PDIP Indramayu, yang juga anggota DPRD Indramayu, H Abdul Rohman dan Anggi Novia. (kom)

News Feed