oleh

Demi Kemanusiaan, Polisi Donor Darah Rutin

INDRAMAYU-Aksi donor darah rutin dilakukan petugas Kepolisian Resor Indramayu Sektor Patrol. Seperti saat Pemerintah Kecamatan Patrol bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu mengadakan kegiatan donor darah sukarela untuk kepentingan kemanusiaan yang dilaksanakan kemarin.

Jajaran Polsek Patrol turut mendonorkan darahnya bersama-sama anggota TNI, ASN, pamong desa, PGRI, Pramuka, Karang Taruna, insan Pers, Ormas/OKP serta pelajar SLTA se-derajat di wilayah Kecamatan Patrol.

“Kami sangat mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh Forkompimcam Patrol. Apalagi baksos donor darah. Kita pasti ikut dan sudah rutin, sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan untuk membantu sesama,” kata Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK MSi melalui Kapolsek Patrol AKP Nurman SH.

Ia berharap, kegiatan donor darah yang dilakukan ini sedikit membantu mengatasi kekurangan darah di PMI Indramayu. Selain itu, juga dapat mempererat silaturahmi antar instansi dan semua lapisan masyarakat. “Semoga dengan donor darah ini, kami dapat berperan dalam membantu sesama,” ucap AKP Nurman. (kho)

News Feed