oleh

Warga Tewas Usai Tebang Pohon

INDRAMAYU-Diman, warga Desa Tenajar, Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu, ditemukan tewas setelah menebang pohon asam di Blok Masjid, Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang. Saat ditemukan tubuh korban tergeletak di bawah pohon asam yang ditebangnya itu.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto, SIK MSi, melalui Paur Humas Ipda Sukenda, membenarkan kejadian tersebut. Tubuh korban yang tergeletak di bawah pohon asam dan sudah meninggal dunia itu pertama kali ditemukan oleh Kurdamar (65), warga Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang.  “Saksi kemudian memberitahukan warga dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Losarang,” ujarnya, Selasa (10/3).

Petugas setelah tiba di lokasi kejadian, langsung lakukan olah TKP. Selanjutnya, petugas membawa korban ke RS Bhayangkara Losarang. Sukenda menerangkan, dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya bekas luka yang disebabkan dari benda tumpul maupun benda tajam. Bahkan, tidak ada tanda tanda kekerasan fisik. Diduga kematiannya karena sakit. “Awalnya korban tidak diketahui indentitasnya. Setelah melihat nomor telepon di kotak masuk dan kotak keluar di handphone milik korban yang ditemukan di TKP, bisa diketahui indentitasnya. Korban bernama Diman asal Desa Tenajar Kecamatan Tukdana,” kata Sukenda menerangkan.

Selain HP, di TKP petugas juga mengamankan barang bukti lainnya, diantaranya satu unit sepeda motor, dan peralatan yang digunakan korban untuk menebang pohon, serta teko berisi air minum. (kom)

News Feed