oleh

Lima Pemenang Bintang Pelajar Goes to Malang

INDRAMAYU-Lima pelajar SD yang mendapatkan hadiah studi banding ke Malang, Jawa Timur, akhirnya diberangkatkan, Sabtu (7/3) lalu.

Mereka adalah Keisyah Malika Hendrasworo (SDN 4 Margadadi), Revina Humairoh (SDN 1 Cilandak Lor Kecamatan Anjatan), Mevie Nurmelan (SDN 2 Bongas), serta Rihana Noor Fariza dan Rio Arya Raksa Negara (SDN 1 Wanasari).

Mereka dilepas oleh Ribaldi Chandra dari Dewan Pendidikan Kabupaten Indramayu didampingi Ibnu Hajar mewakili GM Radar Indramayu, Adun Sastra.

Ribaldi Chandra pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang berhasil meraih kesempatan untuk jalan-jalan ke Malang. Mudah-mudahan kunjungan ini bisa menambah pengetahuan dan wawasan para siswa. “Tolong manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Ribaldi.

Sementara itu, Ibnu Hajar mengatakan, lima siswa yang berangkat merupakan pemenang lomba “Bintang Pelajar” yang digelar Radar Cirebon Group. Dikatakan Ibnu, sebelumnya lima orang pemenang juga telah mendapatkan hadiah studi banding ke Thailand.

“Bintang Pelajar merupakan program Radar Cirebon untuk menjaring siswa siswi berprestasi. Tujuan utamanya adalah untuk memotivasi para siswa dalam belajar,” tandasnya. (oet)

News Feed