oleh

Ajak Para Istri Mengabdi pada Suami

INDRAMAYU-Setelah menggelar pawai taaruf keliling Desa Juntiweden dan Juntikebon (Bonden), tahlil dan zikir, ibu-ibu jamaah pengajian dua desa itu menggelar pengajian akbar dengan menghadirkan Hj Nining dari Langut Lohbener, Sabtu (7/3) malam.

Acara dalam rangka menyambut Isra Mikraj dan Baritan Prapatan H Jahar itu, dihadiri dua kuwu, yakni Kuwu Juntikebon Muhayan SPd dan Kuwu Juntiweden Oming.

Panitia Kegiatan Hj Tukijem Udin didampingi Hj Kaspen mengatakan, kegiatan yang panitianya perempuan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sesama umat muslimin dan meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, serta berlomba dalam kebaikan. “Kami sengaja dalam kepanitiaan ini ibu-ibu semua, menunjukkan bahwa kaum hawapun mampu menggelar kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, Kuwu Muhayan didampingi Kuwu Oming mengajak untuk terus meningkatkan lagi kekompakan dua desa. “Mari bersatu membangun untuk kesejahteraan dan kemakmuran bersama. Kami juga mengajak untuk mengjaga kesehatan dan kondusivitas desa,” ujar Muhayan.

Sedangkan Kuwu Oming mengapresiasi kepanitiaan pengajian yang dikerjakan oleh ibu-ibu. “Saya acungkan jempol atas kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu, Hj Nining mengajak para istri agar selalu mengabdi kepada suami tentunya dengan berbuat baik. Selain itu, Hj Nining juga mengajak untuk memperbanyak sedekah, mencari dan mengajarkan ilmu yang bermanfaat dan mendidik anak yang soleh serta solehah. (ibn)

News Feed