oleh

Warga Protes Jalan Rusak, Akses Menuju Pasar Jatibarang Dipenuhi Lubang

INDRAMAYU- Pengunjung Pasar Jatibarang protes terhadap kerusakan jalan menuju Pasar Daerah Jatibarang di Jalan Sojar.

Meski secara keseluruhan 90 persen Jalan Sojar sudah bagus, namun masih ada satu titik jalan yang dipenuhi lubang, tepatnya di depan BTN Jatibarang. Pantauan di lapangan, jalan terlihat becek dan selalu digenangi air pasca hujan. Bahkan, banyak aspal yang mengelupas dan batu yang berserakan di jalan.

Salah seorang pengunjung pasar, Durya (54) mengeluhkan kondisi salah satu akses masuk ke Pasar Jatibarang yang mengalami kerusakan sangat parah. Dikatakan Durya, jalan itu butuh perbaikan mengingat jalan tersebut adalah akses masuk ke Pasar Jatibarang sebagai pusat kegiatan perokonomian di Jatibarang. “Kondisi jalan sebenarnya tinggal beberapa meter lagi. Yang lainnya sudah bagus semua, ini pas masuk ke Jalan Sojar saja langsung disambut jalan becek sangat mengganggu para pengunjung pasar, apalagi banyak kendaraan yang keluar masuk,” ujarnya.

Pengunjung pasar lainnya, Kaslani (52) berharap, pemerintah daerah untuk kembali melanjutkan program perbaikan Jalan Sojar, agar bisa seratus persen mulus. Sehingga, laju perekonomian di Jatibarang bisa semakin lancar.

“Ya, pas masuk Jalan Sojar saja. Tidak ada 1 kilometer kerusakannya, tetapi tetap sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan, terutama pasca hujan jalan licin membahayakan pemotor, semoga bisa segera diperbaiki,” harapnya. (oni)

News Feed