oleh

Bacabup Ratnawati Terpanggil Mengubah Indramayu Lebih Baik

INDRAMAYU- Salah satu bakal calon bupati (bacabup) Indramayu dr Hj Ratnawati MKKK kian mendapat simpati dan dukungan dari masyarakat. Istri dari anggota DPR RI Dr Herman Khaeron MSi ini mengatakan, dirinya maju sebagai bakal calon bupati Indramayu karena merasa terpanggil untuk mengubah Indramayu menjadi lebih baik lagi. Dikatakan dokter teladan ini, masih banyak yang harus dibenahi di Kabupaten Indramayu. Mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur, dan yang lainnya.

“Kita hargai apa yang telah dilakukan oleh bupati Indramayu sebelumnya. Meski demikian masih banyak yang harus disempurnakan, dan syaratnya adalah melalui perubahan kepemimpinan,” tandasnya.

Seperti diketahui, dr Hj Ratnawati saat ini tengah mengikuti penjaringan bakal calon bupati di Partai Demokrat. Ia akan bersaing dengan bakal calon lainnya untuk bisa diusung oleh Koalisi Perubahan Indramayu, yang terdiri dari PKB, PDI Perjuangan, Demokrat, PKS, Nasdem dan Hanura.

Sementara pantauan di lapangan, potret wajah dr Ratnawati memang mendominasi dimana-mana. Baik di baliho berukuran besar maupun poster-poster berukuran kecil. Timses dr Ratnawati terlihat masif dalam melakukan sosialisasi. (oet)

News Feed