oleh

Suwarto Tegaskan Tidak Akan Ambil Gaji

INDRAMAYU-Koalisi Perubahan Indramayu telah memperkenalkan bakal calon bupati dan wakil bupati Indramayu 2020-2025, dalam launching yang digelar Sabtu (29/2). Ada 10 bakal calon bupati dan wakil bupati yang diperkenalkan. Dalam paparannya, apa yang diinginkan para bacabup dan bacawabup pada intinya sama.

Mereka sama-sama ingin mengubah Indramayu yang lebih baik. Mereka sama-sama prihatin dengan IPM Indramayu yang masih rendah. Mereka juga sepakat untuk mewujudkan perubahan di Kabupaten Indramayu yang diawali dengan perubahan kepemimpinan.

Meski penyampaian hampir sama, namun ada bacabup yang tampil menonjol dan tegas yaitu H Suwarto. Tokoh muda pengusaha perikanan ini paling tegas dan berani. Ia kembali mengungkapkan keinginanya untuk menjadi bupati Indramayu, adalah semata-mata untuk mengabdi kepada masyarajat dan diniati untuk ibadah.

“Saya sudah tegaskan berkali-kali bahwa saya maju sebagai calon bupati semata-mata untuk ibadah. Saya bahkan tidak akan mengambil gaji pokok maupun tunjangan, dan akan dipergunakan untuk kepentingan yang lain,” tegas Suwarto disambut aplaus para pengunjung yang datang.

Selain tidak akan mengambil gaji, H Suwarto juga menyatakan tidak akan menerima fee proyek, dan tidak memanfaatkan ASN untuk kepentikngan politik. Termasuk soal jabatan, akan disesuaikan agar sesuai dengan keahlianya.

Seperti diketahui, H Suwarto merupakan bacabup yang mendaftar melalui PDI Perjuangan. Ia juga paling konsisten dan hanya mendaftar di satu partai. (oet)

News Feed