oleh

84 Atlet Badminton Ikuti GCB Open

INDRAMAYU- Sebanyak 84 atlet bulutangkis meramaikan turnamen badminton ganda Goedang Badminton Club (GBC) Open 2020, di Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang, Rabu (26/2). Turnamen yang dihelat di gedung serba guna Blok Gudang Tengah-Sojar  ini memperebutkan hadiah dan trofi yang di sediakan PB Goedang Badminton Club (GBC).

Ketua Penyelenggara, Den Arise mengatakan, pelaksanaan turnemen badminton yang digelarnya adalah pertama kalinya digelar PB GBC. Dikatakan Arise, kegiatan ini sebagai sarana berkumpulnya atlet bulutangkis yang ada di Kabupaten Indramayu. Menurutnya, selama ini tidak ada turnamen bulutangkis yang mencangkup semua kalangan. Sehingga, melalui GBC Open 2020 bisa dijadikan sebagai tolok ukur kemampuan penggemar olahraga bulutangkis. “Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan pemain-pemain bulutangkis dari desa-desa lain, dan barometer para pemain bulutangkis di tingkat desa,” ucapnya.

Sementara itu,  tokoh pemuda Udin Wahyudin mengatakan turnamen bulu tangkis GBC Open 2020 dapat membangkitkan gairah olahraga bulutangkis bagi masyarakat, terutama anak-anak atau generasi muda.

“Anak-anak juga bisa berlatih bulutangkis, kita sudah punya perkumpulannya, bisa mendidik atlet bulutangkis sejak dini dan bisa terus kita bina sampai jadi atlet sampai tingkat nasional,” ujarnya. (oni)

 

News Feed