oleh

Bacabup Suwarto Konsisten Daftar di PDI Perjuangan

INDRAMAYU-Bakal calon Bupati Indramayu  2020-2025, H Suwarto masih konsisten sebagai bacabup dari PDI Perjuangan. Berbeda dengan bacabup lain yang ikut mendaftar penjaringan di sejumlah parpol, H Suwarto konsisten hanya mendaftar di satu parpol yaitu PDI Perjuangan (PDIP).

“Saya memang hanya mendaftar di satu partai yaitu PDI Perjuangan, karena saya konsisten dan PDI Perjuangan adalah partai pertama yang membuka pendaftaran bakal calon bupati,” kata H Suwarto.

Bacabup yang punya komitmen untuk menjadikan Indramayu yang bersih ini, saat ini rajin melakukan silaturahmi dengan masyarakat di sejumlah desa. Menurutnya, silaturahmi ini sangat penting agar masyarakat mengenal dan tahu langsung calon bupatinya. “Selain ingin bersilaturahmi dengan masyarakat serta berbagi dengan mereka yang membutuhkan, melalui silaturahmi saya juga mensosialisasikan program-program saya apabila terpilih nanti,” ujarnya.

Seperti diketahui H Suwarto merupakan salah satu bakal calon Bupati Indramayu, yang siap untuk tidak menerima gaji dan tunjangan. Gaji dan tunjangan terseut akan digunakan untuk kepentingan masyarakat. “Saya ingin maju sebagai calon bupati semata-mata karenan niat ibadah,” tandasnya. (oet)

News Feed