oleh

Semarak Launching Harlah Ke-39 Yabujah, Dimeriahkan Artis Pantura dan Pentas Seni Bela Diri

INDRAMAYU-Yayasan Ibu Hajjah Chodijah (Yabujah) Desa Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat memperingati hari lahir (Harlah) ke-39 tahun 2020. Launching kegiatan dibuka oleh Ketua Yabujah KH Abas Assafah Abdul Djalil SAg MSi, di halaman SMK Yabujah Desa Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat, Sabtu (22/2).

Pada sambutannya, Ketua Yabujah KH Abas Assafah Abdul Djalil SAg MSi, menjelaskan kiprah serta keberadaan Yabujah di tengah-tengah masyarakat. Selain sebagai lembaga pendidikan berbasis agama, Yabujah menurutnya merupakan patner bagi masyarakat dalam berdakwah di segala bidang. “Ini yang harus terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lebih baik lagi. Sehingga keberadaan Yabujah mampu memberikan kemaslahatan bagi umat, khususnya masyarakat yang berada di sekitar yayasan,” ungkapnya.

Mantan legislator di DPRD Kabupaten Indramayu ini pun menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung keberadaan Yabujah. Sehingga sampai saat ini, kiprah Yabujah terus mendapatkan kepercayaan yang lebih luas dari masyarakat. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya keluarga besar Yabujah yang terus memberikan kepercayaan dan dukungan kepada kami untuk selalu konsisten menjalankan kiprahnya. Dengan tetap istiqomah di dunia pendidikan dan berkhidmat kepada umat, semoga Yabujah akan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” jelasnya.

Launching harlah ke-39 Yabujah tahun 2020, dihadiri oleh ribuan siswa, santri serta wali murid. Kegiatan dimeriahkan dengan sejumlah persembahan, baik tari-tarian maupun atraksi seni bela diri dari siswa serta santri Pondok Pesantren Miftahul Huda.

Acara bahkan semakin meriah dengan penampilan bintang Tarling Pantura, Susi Sulilawati. Artis yang memopulerkan tembang Tanggul Kali Blanakan ini, merupakan alumnus dari SMA NU Juntinyuat.

Selain Ketua Yabujah KH Abas Assafah Abdul Djalil SAg MSi, acara turut dihadiri Ketua Panitia Supriadi SHI didampingi Wakil Ketua Lukman Hakim SAg, Kepala SMK Yabujah Asrorudin MPdI, Kepala SMA NU Juntinyuat Burhanudin MPdI, Kepala SMP Yabujah Muhammad SPdI serta seluruh jajaran pengurus Yabujah. (adv/dun)

News Feed